Koleksi Siswi SMP Jepang Fans Sakurauchi Riko Dibuang Oleh Ibunya

Jadi seseorang kolektor, saya paling takut apabila mendadak koleksi saya dimainkan oleh orang yang lain, terlebih beberapa orang yg tidak umum mengkoleksi atau menjaga barang. (Baca : mainan saya dipinjamkan ke anak saudara bila tengah berkunjung ke tempat tinggal.) Karna mungkin lalu koleksi saya rusak, serta mungkin saja yang merusakkan tidak sadar bila yang dipegangnya itu mempunyai label harga lebih mahal dari mainan abang-abang biasanya.

Karenanya tiap-tiap ada acara keluarga baiknya anda kunci rapat-rapat pintu kamar, serta sediakan mainan murah untuk dikorbankan, paling tidak dengan itu anda memperoleh satu ketenangan batin bila mainan anda akan tidak digratakin sama anak-anak.

Berlainan dengan nasib siswi SMP Jepang yang mempunyai nama Twitter Miho Rin berikut ini, dia terperanjat waktu pulang ke tempat tinggal serta koleksi Sakurauchi Riko dari seri Love Live! Sunshine!! kepunyaannya telah dibuang oleh ibunya sendiri. Koleksi yang semula teratur rapi diatas meja itu tahu-tahu menghilang semuanya. Dia mengabadikan pengalamannya itu lewat media Twitter.

Dia juga memerlihatkan sebagian korban perang yang masih tetap berada di kamarnya, photo tempat dimana dia tempelkan poster Riko terlebih dulu, atau stand dari acrylic profile yang ketinggalan di meja belajarnya jadi saksi bisu dari ‘pembersihan’ yang dikerjakan ibunya.

Tetapi Riho menanti hingga ibunya pergi keluar tempat tinggal, serta temukan barang-barangnya ada didalam satu kardus yang berada di kamar ibunya. Dalam kardus itu ada beberapa barang kepunyaannya yang menghilang.

Tetapi sayang, kelihatannya sang ibu tidak membereskannya dengan hati-hati, bahkan juga kelihatannya sang ibu tidak sukai dengan beberapa barang itu. Bisa anda saksikan tidak semuanya barang itu ada dalam keadaan yang cukup baik.

Memanglah nasib beberapa barang punya Miho dapat disebut selamat, serta mungkin saja dia juga akan ambil kembali semuanya barang itu dari ibunya. Tetapi saya jadi penasaran mengapa sang ibu buang semuanya beberapa barang Riko punya Miho? Karna bila problem jumlah, saya rasa jumlah koleksi Miho tetap dalam skala yang cukup ‘sehat’ jadi seseorang kolektor. Semestinya ada argumen yang cukup kuat mengapa sang ibu hingga mesti buang paksa beberapa barang punya anaknya itu.

Jagalah baik-baik koleksi anda ya.